2/08/2009

Tiada hari tanpa hujan

sep, hr ini gk ujaaaaann hahahahaha
seneng gue, akhirnya bisa keluar rumah dengan aman gyahaha

gue : pergi dulu yaa
orang rumah (lupa yg jawab sapa) : mo kemana?
gue : warnet, mo maen
orang rumah : oo, oke oke

dengan hati riang, gue minggat ke warnet, hahaha
warnet dah jadi kyk rumah kedua gue XD, tp gue kesana juga paling, maen DotA sambil ol wlm haha

sampe tempat ojeg..

gue : bang, ke barcelona, goceng ya (barcelona --> ruko barcelona, tau kan?)
tukang ojeg ( kita akan memanggil dia TO): buset, jauh amat, keluar negeri dulu dong? (sambil nyengir, gue tau maksudnya ngelucu, tapi kg lucu sama sekali -_-.. malah kyk serem, kumisnya lebat hahah)
gue : lucu lu (serius, gue ngmg lucu lu ke abang"nya hahaha), ruko barcelona boi
TO : oke, naek

sampe keluar taman jajan, masi aman.. lewat Vertigo.. aman, tanpa ada pc sgala XD
eeh, pas mo lewatin jalan raya.. UJAN LAGI !! adooh ojaann zed zed zed !!!
(background song = rintik hujan deras)

gue : astaga naga bonar jadi 2
TO : hee?
gue : lupakan, ujan neh, buruan
TO : goblog, lagi lampu merah
gue : udah, terobos ae lah, pnakut bgt lu ah, terobos ajaaa, ujan neeh
TO : ampe ketangkep, lu yg salah pokoknya
gue : (gue diem sampe pas mau muter ke arah klop) ketangkep? gue kabur ke klop yee, lu urus sendiri haha
TO : sialan ( lgsg tancep gas )
gue : (dalam hati : wakakakakakakaak)

akhirnya kan nyampe di klop, gue lgsg turun dan kabur ke klop

TO : woy, bayar dulu lu
gue : g ada duit kecil, ntar aja gue bayar pas balik
TO : monyet
gue : kalo kg, lu tunggu sini dah, sampe gue dapet kembalian
TO : sampe kapan?
gue : kapan-kapan
TO : .....
gue : 5 jam lagi
TO : .....

krn kasian, tu TO gue kasi dah duit hahaha

sampe warnet, weew, sepinyaa~
lama" gue pindah deh dr klop, sampe nemuin tempat dota yg bagus zed zed zed
d klop itu cuma ada Reno,sama bbrp orang lg yg gue g kenal -.-..

gue : sepi bgt ren, hr minggu gini
reno : hm
gue : (setan, jawabannya gitu doang) ...
gue : nyalain lagu dong ren, sepi bgt neh
reno : bentar
gue : ok

reno nyalain mp3 d komputernya.. dan lagu yg pertama kali keluar adalah...

goyaaanngg duuuyuuuu zzzzz

cobalah dicoba
namanya goyang acak
tarian yg kocak bisa bikin ngakak

gyahahaha, nyanyi" dah gue, sampe d ketawain sama reno zz
-------------------------------------------------------------------------

skitar jam 11, anak sanur pada mulai bermunculan disini, dan mulai ribut dah -,-.. males bgt

selama maen, gue denger kata" mutiara dari pelajaran anak sanur gyaahah

anak" sanur ( sperti biasa, singkatan.. AS ) : @)*$&*$!
AS : @($&!(&
AS : !($&!(@$&
AS : !)($&!_!~#

gue : wakakakakakaka ( dalem hati tentunya :p )
ternyata anak sanur omongannya kg pake saringan gyahahaha
tp mayan pelajaran XD

mp3 si reno nyampe ke Simple Plan - I Can Wait Forever

another day without you with me
its like a blade that cuts right through me
but i can wait, i can wait forever..

hahah, i wish i can wait her forever like this song ~_~
-----------------------------------------------------------------------------------------
okey, thats enough for this noon hahaha

No comments:

Post a Comment