2/08/2009

sorenya..

pas balik, dapet dah CPU baru hahaha, lgsg gue pasang d kamar XD
lalu.. ol wlm~
bah bah bah, yg ol, sama skali g bisa d ajak ngobrol zzz
y udah deh, mending maen ghost online, dr si vino hehe

char d ghost online --> Tekazizitaku 15 assassin

lg maen, ada yg ol, si etha ( temen gue yg paling baik dan paling rese' dan paling g pernah konek :p )
buat yg g tau etha itu yg mana, etha itu anak 9.1 di albesd,pake kerudung,anaknya rame, baik, rese' dan kalo ngomong sama dia musti agk sabar.. krn susah koneknya dia ~_~

trnyt dia sakit, wish u get better soon ^^, pantes dia g gentayangan hr kamis sm jumat kmaren ( etha.. plesetin dikit, jd sethan =D peace ah tha ^^v)
katanya dia radang, krn tidur malem + g makan ( lagian gue d ikutin XD )
tp perasaan kok agak g nyambung ya -_-.. radang kan biasanya --> makan/minum yg dingin", berminyak dsb
bodo lah haha

kembali bermain~

gue : yes yes, maen ghost hahaha
klik ghost online.. klik 1 1, error file
gue : setan ( etha".. maap d sebut" mulu heheh peace ^^v ), pake eror smua zzz
klik yg terakhir, yeah jalan tapi..
gue : buset dah, patching !!!!
cek jam, jam 5, prasaan gue patching dr tadi jam 2, dah d tinggal ke mangdu ttp aja lama -_-...
--"

y sudahlah, chatting aje, yg chatting sm gue, prasaan orangnya itu" mulu huahua
eh,etha pamit off, y sudah~ cabut keluar, maen aje dah hahaha

cari" d gudang, we, pilox gue g ada @_@.. setelah diubek" yg makan waktu 15 menitan, gue baru inget kalo gue dah ngabisin semua pilox gue kemaren ahaha
tinggal nyisa spidol buat tagging huah T.T.. miskinnya saiaa, g bisa beli pilox T.T

y sudah, mulai tagging di skitar komplek, huahua, tiban tagging orang XD
kapan" d upload kesini ~
eh, gue d tungguin sama herder rupanya T.T... huahua, g liat lagi gue -_-
tanpa ba bi bu, tu herder lgsg lari ke gue, kyk liat daging seger >.<
untungnya bisa lari hahaha

next post --> malam hari

No comments:

Post a Comment