2/08/2009

abis pemantapan

IP ngajak traktiran haha, tp gue g ikut, knapa?

IP : ayo ki, kita ke pizza hut
gue : skarang?
IP : iyalah
gue : oke oke, nebeng bos
IP diem aje -_-,, swt, tp gue kira dah clear, tnggal nebeng bolak balik haha
--------------------------------------------------------------------------------------------

setan, tu anak mana -_-,... gue d tinggal ternyata zzz
y udah deh, cabut aje, ketemu si syaefiq "faris", dia katanya mo ke warnet, y udah deh, ada barengan, hahaha

SF ( syaefiq faris ) : ki, klop g lu?
gue : he eh paling
SF : ayo deh

setaaan, si SF bolak balik dari depan ke belakang molo, kaki sampe capek bgt, dia cuma senyam senyum sambil bilang " olahraga "
monyet, ada juga lu kali yg olahraga, dah gendut gitu
pengen gue lempar batu dah itu kepala --"...

setlah penantian yg g pasti ( baaaahh ), alhasil, gue bilang ke SF kalo gue g ikut ke klop, mo pulang aje
gue : woi, gue balik aja ah fiq, capek kyk gini molo
SF : bentar lah, temenin gue ke klop
gue : males -_-..
SF : ah, y udahlah

gue cabut ke rumah, dan sampe rumah, gue lgsg ol wlm, dan g ada yg ol zz, cuma bbrapa doang --"
y udah deh, mending ngambil CPU gue d mangga dua hahah
sampe sana, weh, sepinyaaa, g ada orang gyahaha

menuju lantai 5, ngobrol" sama yg jaga toko

gue : mas, udah bener blom CPU saya?
mas-mas : udah bener neh, cuma, VGA,HDD,sama RAM harus d ganti
gue : apanya yang bener itu sih mas (zz)
mas-mas : yg bener? CPU dah jalan hahahaha
gue : (dalam hati : monyet, pake ngelucu lg ni orang) yeee
mas-mas : mending ade beli VGA + HDD + RAM baru deh, beli yg buat gamer
gue : berapa harganya?
mas-mas : murah de, cuma 1.5jt hahaha
gue : (dalam hati : swt baah jdeer zzz monyeeettt !(#)^!$*%!_*^@) murah apanya !!!!
mas-mas : murah lah, kalo beli satuan, bisa sampe 3jt

setelah brpikir matang", di gunung kerinci, ( apaaan lagi XD )
gue : oke lah, 1.5jt, d pasangin ye
mas-mas : ongkos pemasangan = 500rb
gue : (dalam hati : monyeeeeetttttttt @($&)(&!(#&~) ) bah, kok ada ongkos pemasangan sgala?
mas-mas : mau dipasangin ga?
gue : rese'.. g ah, mending pasang sendiri, cuma ada duit pas neh
mas-mas : y udah deh, kasian saya sama situ
gue : (dalam hati : setan!!) gitu dong mas ( tampang : senyum tanpa rasa bersalah, padahal maki" dr dalam hati XD )

setelah dipasangin dan dibawa ke mobil, gue pun cabut ke rumah hahaha

kalo dipikir", daritadi perasaan kok gue aneh" mulu ya kejadiannya ~_~

next post --> sorenya

No comments:

Post a Comment