2/08/2009

pas pemantapan

T.T.. sampe sekolah.. waktu menunjukkan pukul 06.59 gyahahahaha dan ujan deres~_~
tanpa ba bi bu, lari lah gue sampe skolah, dan trnyata..
di sekolah itu masi sepi bgt ~_~.. rese' bener dah, drtd sial molo ~_~

got nothing to say.. sampe pas pemantapan dimulai..

sepertinya biasa" aja =D, g ada hari sial d skolah hehe

pas d kelas pemantapan, gue liat si dea's, kyk ibu"(Y) heheh ( maaap dee :D )
gue : de, kyk ibu" lu, hehe

si dea's cuma diem aje -.-.. wah ~_~.. bodo lah =D

sekilas kelas pemantapan
wweew.. g trlalu keurus ( g sama sekali mungkin -_-.. berantakan bgt )
dan yg paling gue benci dr kelas itu adl, dinginnya parah -_-.. kaca sampe berembun -_-

nothing special here, kecuali yg sekolah alam hahahaha

kenapa sekolah alam?

pas matematika..

p'dedi : pagi
anak" : pagi
p'dedi : dingin bgt dah ( sambil ngacir keluar )
gue : we, dia keluar lagi
yg laen ribut lg..
p'dedi : anak" ayo keluar, kita belajar diluar aja, dingin bgt nih ( nyengir lg )
lgsg pd keluar, dan jadi sekolah alam =D, blajar d luar hahahaha

again, nothing special hahaha

next post --> abis pemantapan

No comments:

Post a Comment