2/08/2009

07-02-2009

oke, sebenernya, tiap hari kejadian gue itu biasa" aja, cuma, rese'nya itu td pagi ( dr title 07-02-2009, itu berarti sabtu, pdhl gue post hr minggu =D )
jumat malem itu gue lg nonton mortuary, mayan bagus filmnya, ttg setan" gt, hahaha
sambil chatting sama ... ( duh lupa-_-... eh iya, helen sm tash :D)
nonton deh mortuary, sambil maen game, g kerasa dah jam 12, y udah deh, tidur~

paginya..
ujan deress ( well, udah seminggu ini ujan molo -_-. . dan ujannya ganti"an lagi, senen ujan, selasa kg, rabu ujan, kamis ujan, jumat ujan, sabtu ujan )
gue liat jam.. masi 04.30, solat dulu~ ( tobaat hahaha )
abis solat, tidur lg >.<.. masi ngantuk boi, haha

jam 5 berlalu..
jam 6..
jam 06.30..

SHIT, ketiduran !!!!

gue : wadoh, kesiangan", pemantapaan !! kenapa g ada yg bangunin sih --"

eh gue liat ke luar kamar, ortu blom pd bangun @__@
tanpa byk omong, gue cek keluar, dan bener -_-.. bokat gue g bisa masuk, karna pager blom d buka -,-... huaaaaahhhh !!!!
krn buru" + setengah tidur, pas pintu rumah gue buka kuncinya, kok g bisa dibuka ya ttp -_-..
gue lgsg mikir yg nggak", jgn" kuncinya nyangkut di pintu, mati gue sampe gitu !
pintu gue tarik", kg kebuka" -_-, ahasil ketakutan sendiri, kalo beneran nyangkut kan berabe, bisa d hajar ntar sama ortu gue T.T..

eh ade gue bangun, trus marah"
ade gue : kak, kenapa sih? ribut banget pagi"?
gue : ini nih, pintunya g bisa dibuka, kyknya kuncinya nyangkut didalem!! ( dengan wajah pasrah + takut )
ade gue : ha?
gue : ha he ha he aja lu ah
ade gue : maksudnya apaan sih? g ngerti
gue : pintunya G BISA DIBUKA BOLOOTTT ( sdikit marah, pny ade bolot bgt -_- )
ade gue : sini" coba kubuka ( sambil dorong pintu )

dan.. tu pintu bisa kebuka !

gue : wah, tanganlu hebat banget ^^, bisa ngebuka pintu rusak, belajar dimana? (tampang : kagum)
ade gue : astaga, dasar bego lu ah ( nyengir kuda, tampang : ngejek )
gue : haa?
ade gue : lu dah berapa taun tinggal d rumah sih? dah tau, pintu rumah kalo mo dibuka, harus didorong, ini malah ditarik, sampe lu botak jg g bakal kebuka kalee (nyengir lagi -_-)

jdeer, gubrak, huaaa, mbeeek ( loh? )
gue baru sadar, kalo pintu rumah itu harus gue dorong, bukan ditarik ~_~
sambil nyengir", lgsg bukain pager, abis itu ngacir ngambil anduk buat mandi

dan..
gue kepeleset di kamar mandi !!
gue : buset, apes bener dah, pake kepeleset sgala
tanpa memikirkan rasa sakit, gue lgsg mandi, karna buru", g taunya, gue salah liat kran air panas sama dingin, dan yg gue puter itu kran air panas >.<..

gue : aaaa, panaass !!!
dalam waktu yg sesingkat itu, gue ngerasa kyk kepiting rebus -_-

huah, lgsg mandi aja deh, smoga g sial lagi -,-
seperti biasa.. kalo pemantapan, baju yg gue pake, slalu dilapisin hoody biru kesayangan gue hahahaha
abis semua siap, gue lgsg makan, dan buru" ke sekolah, karna jam sudah menunjukkan pukul 06.50..
...
.....
......
.......
........
.........
ENAM LIMA PULUH !!!
ngacir lgsg, ke skolah, krn bokap dah siap d mobil, huahua

sampe sekolah, ujan deres,zzz
kacau T.T...

next post -> on enrichment hahaha

No comments:

Post a Comment